SEGALA UJIAN ADALAH TARBIYAH AGAR BIJAK DAN DEWASA

Allah mengizinkan kita disakiti agar esok kita tahu cara mengobati orang yang terluka.

Allah membuat kita menangis agar esok kita mampu menghibur orang yang bersedih.

Allah menjadikan kita sebagai manusia yang dikaruniai kelebihan dan kekurangan agar kita bersyukur dan berdo’a serta saling membutuhkan dengan sesama manusia.

Setiap ujian yang melanda adalah tarbiyah dari Allah Ta’ala agar kita semakin bijak dan dewasa.

Sesesungguhnya nikmat yang terbaik adalah segala kejadian yang membawa kita semakin dekat kepada Allah betapapun itu sangat menyakitkan hati kita.

Ya Allah jangan beri aku kekuatan untuk melukai tapi beri aku kekuatan untuk mengasihi.

Jangan beri aku kekuatan untuk memendam rasa dendam tapi beri aku kekuatan untuk memaafkan.

Jangan beri aku kekuatan untuk menyalahkan keadaan tapi beri aku kekuatan untuk menghadapi kenyataan.

Ku yakin Engkau Maha Mendengar do’a dan akan menjawab setiap asa serta menjadikan segalanya indah pada saatnya.
by Stawberry

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Pengikut

Lomba
 
© Sekedar Berbagi... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger